NRA.MPL.10.576.0384.JGR Kambuna 2012

Thursday 12 September 2013

Berakhir Pekan Di Permandian Air Panas Lejja

07:47

Share it Please
Sumber mata air yang keluar dari akar batang pohon

Berlibur diakhir pekan bersama keluarga maupun sahabat Anda terasa menyenangkandengan menikmati pemandian air panas yang alami. Anda bisa berwisata alam di pemandian air panas perkampungan Lejja, terletak di daerah kec. Marioriawa, kab. Soppeng, Sulawesi Selatan.
Mata air sungainya mengalir secara alami dari dalam akar batang pohon yang tumbuh di atas bukit. Untuk menuju ke sumber mata air anda harus berjalan kaki menaiki anak tangga yang berbukit-bukit. Semakin menaiki tiap tingkatan bukit, aliran airnya semakin panas.

Dua sumur jodoh yang biasa di kungjungi muda-mudi

Tak jauh dari sumber mata air, terdapat dua sumur yang dinamai sumur jodoh. Para muda-mudi yangberkujung di tempat wisata alam ini tak ketinggalan untuk datang bersama pasangannya untuk mengabulkan jodoh di sumur tersebut.

Mereka yang ingin santai untuk sekedar berendam sambil menghangatkan badan, pihak pengelolah
menyiapkan 3 kolam. Kolam yang pertama untuk orang dewasa. Kolam ke-2 untuk yang sekedar hanya untuk santai, dan sedangkan di kolam yang ke-3 untuk anak-anak 5 tahunan.

Dalam perjalanan memasuki kawasan perkampungan Lejja, anda akan dimension oleh pemandangan bukit dan hamparan sawah yang hijau di sepanjang jalan menuju pintu masuk
pemandian Lejja.
Foto bersama usai berendam

Selamat menikmati akhir pekan anda bersama keluarga maupun sahabat anda. Semoga liburan anda sangat menyenangkan dengan nuansa alami.