NRA.MPL.10.576.0384.JGR Kambuna 2012

Thursday 25 July 2013

Kodingareng Keke, Pulau Indah Yang Tak Berpenghuni

16:17

Share it Please
Tempat Camp
Untuk berkunjung ke pulau ini anda harus menyebrang dari dermaga Kayubangkoang yang terletak di Jln. Penghibur, sekitar 30 meter dari depan situs sejarah Fort Rotterdam. Selanjutnya, dengan menggunakan transportasi  perahu motor dari dermaga, anda akan membutuhkan waktu sekitar 50 menit menuju ke pulau kodingareng Keke

snorkeling

Bagi anda, pecinta  Diving maupun Snorkeling sangat disarankan ke pulau ini. Sebab terumbu karangnya mampu memukau mata, bagi anda yang ingin menyelam ke dasar laut. Anda akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan bawah laut dan pasir putihnya yang berkilau.  
Mancing

Begitupun dengan  anda yang hobby memancing. Namun disarankan,  silahkan siapkan alat pancing anda dari rumah, karena ditempat ini tak ada satupun gerai atau tempat penjualan maupun penyewaan alat-alat pancing. Sama hal nya dengan peralatan Diving dan Snorkeling yang anda perlu siapkan sendiri.

Disarankan juga, sebaiknya anda membawa bekal makanan yang banyak dan stok air yang mencukupi karena di pulau ini tidak memiliki ketersediaan air tawar. Sungguh pulau indah yang belum terexploitasi manusia. Apalagi jika Ikan-ikan hasil tangkapan pancing anda, langsung  bakar dan disantap bersama keluarga/sahabat-sahabat anda. Pasti merupakan hal yang sangat menarik dan berkesan.